Tempat Menonton Fate/Stay Night: Heaven’s Feel

oleh -0 views
Tempat Menonton Fate/Stay Night: Heaven’s Feel

[ad_1]

Menyusul berakhirnya musim pertama dari seri pemenang penghargaan Jujutsu Kaisen, penggemar di seluruh dunia menyatakan cinta mereka pada anime dan ingin lebih banyak lagi. Pada 26 Maret 2021, Studio MAPPA yang populer dan sangat sukses mengumumkan rilis film yang akan datang Jujutsu Kaisen 0: Film.

TERKAIT: Jujutsu Kaisen: 10 Perbedaan Antara Anime & Manga

Tepat setelah musim pertama dari serial televisi mencapai final, MAPPA merilis trailer film berdurasi 30 detik, mengungkapkan bahwa plotnya akan mengikuti cerita yang dirinci dalam miniseri manga. Jujutsu Kaisen 0. Untuk para penggemar yang tidak sabar untuk melihat musim kedua Jujutsu Kaisen, rasa lapar mereka akan lebih banyak penyihir jujutsu yang sangat berbakat dan terampil akan terpuaskan dengan rilis film pada 24 Desember 2021.

10 Film Ini Berfungsi Sebagai Prekuel Seri

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Sementara banyak penggemar yang membaca manga mengetahui sejarahnya antara karakter sampingan utama dalam seri, cerita latar mereka tidak banyak diketahui oleh mereka yang hanya menonton adaptasi anime. Masa lalu karakter sampingan dan peristiwa yang mengarah ke plot serial anime semuanya terungkap dalam film mendatang.

Ini termasuk desain karakter kasar awal oleh Gege Akutami dan menyoroti dinamika antar karakter. Plot yang terungkap dalam film akan memberi penggemar pemahaman yang lebih baik tentang detail cerita di balik serial favorit mereka.

9 Yuji Itadori Bukan Sang Protagonis

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Yuji Tembakan Close Up Dalam Jujutsu Kaisen

Tidak seperti film anime lainnya, protagonis dari seri dan protagonis dari film adalah dua karakter yang berbeda. Anak laki-laki favorit semua orang di anime, Yuji Itadori, tidak akan menjadi karakter utama di film seperti dia di anime.

Karakter utamanya adalah Yuta Okkotsu, manusia terkutuk kelas khusus yang dihantui oleh teman masa kecilnya. Ini akan fokus pada mengungkap masa lalu Yuta dan bagaimana dia menemukan dirinya didorong ke dunia penyihir jujutsu dan roh terkutuk.

8 Gojo Sensei Membantu Siswa Baru Mendaftar Di SMA Jujutsu Tokyo

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Gojo JJK

Dengan roh terkutuk yang sangat kuat dan tak terkendali yang melekat padanya, Yuta mendapati dirinya terjebak di tengah bencana yang disebabkan oleh kutukannya. Dia dengan cepat ditangkap oleh penyihir jujutsu dan diyakinkan oleh Satoru Gojo untuk menghadiri Tokyo Jujutsu High.

TERKAIT: Jujutsu Kaisen: 10 Hal Terbaik yang Pernah Dilakukan Satoru Gojo (Sejauh Ini)

Sebagai sensei baru Yuta, Gojo mulai melatih muridnya untuk mengendalikan roh terkutuk untuk membantu orang lain daripada menyebabkan kehancuran. Yuta mulai belajar jujutsu bersama teman barunya Maki Zenin, Toge Inumaki, dan Panda, dan keterampilan barunya meningkatkan kepercayaan dirinya.

7 Plot Berbeda, Animasi Menakjubkan yang Sama

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Meskipun film ini berpusat di sekitar alur cerita yang mendahului seri, studio yang bertanggung jawab atas animasi tetap sama. Studio MAPPA adalah studio animasi yang sangat sukses yang telah merilis beberapa judul anime paling populer, termasuk Teror Dalam Resonansi, Kakegurui, Ikan Pisang, dan Jujutsu Kaisen, yang dipuji karena animasinya yang sangat menawan.

Fans, yang sangat menantikan perilisan Jujutsu Kaisen 0: Film, sangat senang melihat pengumuman bahwa film tersebut akan dibuat oleh Studio MAPPA.

6 Lebih Banyak Waktu Layar Untuk Maki, Toge, Dan Panda

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Ada banyak alasan, termasuk plot yang menarik dan pertempuran yang menghibur, yang membuat Jujutsu Kaisen sangat menakjubkan, tapi karakter unik membuat anime menonjol. Sementara Yuji tampaknya menjadi favorit semua orang, karakter pendukungnya sama, jika tidak lebih, menyenangkan.

Secara khusus, Maki, pengguna alat terkutuk; Toge, pengguna teknik Cursed Speech; dan Panda, beruang panda yang mampu berbicara dan bertarung dengan manusia, membentuk tim penyihir jujutsu yang menarik dalam pelatihan. Fans yang menonton film ini akan melihat sekilas latar belakang mereka dan dinamika tim awal mereka.

5 Ratu Kutukan Memulai Debutnya

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Ryomen Sukuna dari Jujutsu Kaisen

Fan terlalu akrab dengan Raja Kutukan, Ryomen Sukuna, si jahat dan roh terkutuk yang kuat yang bersemayam di tubuh Yuji Itadori, tapi seperti kata pepatah, untuk setiap raja ada ratu. Dalam film mendatang, penggemar diperkenalkan kepada Rika Orimoto, Ratu Kutukan yang tak terbantahkan.

Tak lama setelah memberi teman masa kecilnya, Yuta, hadiah untuk ulang tahunnya, hidup Rika berakhir tragis ketika dia secara tak terduga ditabrak mobil. Tidak lama setelah kematiannya, Rika dikutuk, menyebabkan dia berubah menjadi roh terkutuk kelas khusus yang pendendam.

4 Penjahat Favorit Semua Orang, Suguru Geto, Adalah Antagonis

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Geto _ Tato Kepala/jahitan

Seperti prekuel lainnya, film ini mengatur panggung untuk peristiwa yang terjadi kemudian di seri utama. Ini memberikan konteks untuk tantangan yang dihadapi penyihir jujutsu dengan menetapkan Suguru Geto sebagai penjahat utama.

TERKAIT: Jujutsu Kaisen: Setiap Penjahat Utama, Peringkat Berdasarkan Level Kekuatan (Sejauh Ini)

Fans akrab dengan pengguna kutukan, Geto, dan tindakan pembunuhan, manipulasi, dan penghancurannya yang keji. Saat Geto menggunakan jujutsu untuk melakukan kejahatan dan menargetkan warga sipil dan penyihir jujutsu, Yuta tidak punya pilihan selain menghadapinya secara langsung.

3 Desain Pilot Karakter Terungkap

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Setelah serial anime ditayangkan, desain karakter dari manga telah diselesaikan dan dipoles. Dengan rilis film baru, desain karakter asli akan dipamerkan untuk dilihat semua pemirsa.

Sementara ide kasar yang dimiliki Gege Akutami untuk kepribadian, penampilan, dan kemampuan khusus karakter ditampilkan, produser dan penulis film berhati-hati untuk memastikan ciri-ciri ini sesuai dengan seri utama. Plot film berfungsi untuk menunjukkan sejarah seri sambil tetap relevan dengan Jujutsu Kaisen linimasa.

2 Ini Berdasarkan Seri Manga Empat Bab, Sekolah Teknik Kutukan Metropolitan Tokyo

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Awalnya berjudul Sekolah Teknik Kutukan Metropolitan Tokyo, manganya, Jujutsu Kaisen 0, adalah miniseri empat bab yang diserialkan dari April hingga Juli 2017. Setelah perilisan serial televisi, manga itu diberi judul ulang dan dijual sebagai volume independen tunggal pada Desember 2018.

Setelah final serial anime ditayangkan, Studio MAPPA mengumumkan produksi a production adaptasi film dari manga yang diganti namanya. Itu diiklankan sebagai prekuel, dan visual kunci resmi Yuta dan Rika dirilis pada Juni 2021.

1 24 Desember 2021, Adalah Tanggal Rilis Spesial Untuk Diingat

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Parade Malam 100 Setan Dalam Jujutsu Kaisen 0: The Movie

The Night Parade of 100 Demons, serangan teroris yang menghancurkan yang direncanakan tidak lain oleh Geto, adalah acara yang akan berlangsung pada 24 Desember 2017, hari penting di Jujutsu Kaisen linimasa. Nama dan detail dari peristiwa tragis tersebut terinspirasi dari cerita rakyat Jepang.

Sebagai cara untuk menyoroti perhatian produser film dan penulis terhadap detail, tanggal rilis film tersebut ditetapkan bertepatan dengan hari penyerangan Geto. Film ini akan debut di Jepang pada 24 Desember 2021.

LANJUT: 5 Prekuel Anime Terbaik Yang Pernah Ada (& 5 Yang Perlu Satu)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

mata merah kurapika;  enam mata gojo


Lanjut
15 Kemampuan Mata Paling Kuat Di Anime

Tentang Penulis



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *