The Deer King, Tokyo Revengers, Layar Film ‘Fire Craft’ di Fantasia Int’l Film Festival – Berita

oleh -0 views


Saat Anda mengunjungi Singapura, jangan ragu untuk menikmati pemandangan kota dan suara antek yang tak terhitung jumlahnya yang bergerak di posisi Anda. Setidaknya, begitulah liburan Amber Blake.

CBR memiliki pratinjau eksklusif dari Amber Blake: Operasi Capung dari penulis dan pencipta Jade Lagardère, artis Butch Guice (Kapten Amerika), pewarna Dan Brown (Janda hitam) dan pembuat surat Gil Lazcano (Mereka Menyebut Kami Musuh). Satu-shot melihat misi baru untuk mata-mata super yang berani, dari jejak yang lebih baru, Magma Comix dari Heavy Metal Entertainment.

TERKAIT: Kevin Smith Mengatakan NFT Lebih Dari Sekedar Isengan di Heavy Metal #306 (Eksklusif)

Pratinjau melihat Amber dan sesama agen, Emily, menipu target Rusia, Emily mengalihkan perhatiannya sementara Amber menggesek kartu kunci kamarnya dan pergi untuk mendobrak masuk. Satu orang yang menjaga pintu bukanlah masalah bagi mata-mata. Masuk ke kamar adalah bagian yang mudah, bagian yang sulit adalah bahwa Amber telah terdeteksi dan akan segera memiliki banyak perusahaan yang bergabung dengannya.

“Saya sangat senang para penggemar mengetahui lebih banyak tentang Amber Blake,” kata Lagardère, berbicara tentang proyek tersebut. “Dia kembali lebih kuat dari sebelumnya. Sungguh suatu kesenangan yang luar biasa untuk melanjutkan perjalanan indah ini bersama artis Butch Guice, yang sangat berbakat. Dan terima kasih banyak kepada Denton J. Tipton, yang merupakan jenius sejati! Saya sangat senang dan merasa sangat beruntung memiliki tim yang luar biasa bersama saya.”

TERKAIT: Tim Heavy Metal Dengan GlobalComix untuk Distribusi Digital (Eksklusif)

Tipton, Penerbit Magma Comix, berbagi kegembiraan penulis. “Merupakan suatu kehormatan untuk membantu Jade menghidupkan kembali kebanggaan dan kegembiraannya, Amber Blake. Dan sangat menyenangkan memiliki legenda seperti Butch kembali untuk kesempatan itu. Kisahnya memberikan tendangan ke usus di beberapa tingkatan, jadi bermakna sekaligus mengasyikkan. Belum lagi indah.”

Lagardère juga berusaha agar cerita ini menjadi lagu pemberdayaan bagi mereka yang membaca dan terhubung dengannya. “Melalui karakter Amber Blake, saya ingin membawa harapan dan kekuatan bagi banyak orang yang menderita dari masa kanak-kanak yang sulit dan masa-masa sulit. Dan dalam cerita ini, kita akan menyoroti kengerian perdagangan manusia.”

“Amber adalah superhero meskipun dia tidak memiliki kekuatan super. Dia bisa memberi orang keberanian untuk berdiri, berbicara, dan melawan. Mereka tidak sendirian di jalan ini. Kalian masing-masing bisa menjadi Amber Blake.”

TERKAIT: Intrusion: Magma Comix dari Heavy Metal akan Menerbitkan One-Shot Horror Baru

One-shot juga akan disertakan dalam Amber Blake: Koleksi Lengkap, yang akan mengumpulkan dua volume pertama Amber Blake yang awalnya diterbitkan oleh Glenat. Koleksi tersebut akan dijual oleh Magma Comix dan mulai dijual Oktober ini.

Halaman permintaan dan pratinjau untuk Amber Blake: Operasi Capung dapat ditemukan di bawah ini.

Amber Blake: Operasi Capung

  • Ditulis oleh Jade Lagardère
  • Seni dan sampul oleh Butch Guice
  • Warna oleh Dan Brown
  • Surat oleh Gil Lazcano
  • Ditinggalkan oleh ibunya pada usia 5 tahun, Amber Blake hanyalah seorang anak kecil ketika dia direkrut ke Cleverland Institute, sebuah sekolah untuk anak-anak berbakat, di mana dia dijanjikan masa depan yang cerah. Tapi predator bersembunyi di administrasi sekolah dan, di ambang mengekspos mereka, Amber menemukan dirinya melarikan diri untuk hidupnya dari pria yang membawanya masuk Sekarang rekrutan teratas dari agen rahasia mati-setan untuk mengakhiri perbudakan manusia di semua nya. bentuk, dia akan menghancurkan semua orang yang pernah menyakiti orang yang dia cintai.

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Amber Blake: Operasi Capung mulai dijual 4 Agustus dari Magma Comix.

TERUS BACA: Eat the Rich #1 Menggoda Kengerian yang Tak Terkatakan dari Satu Persen (Eksklusif)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

flash inti masalah bagian 2 final

The Flash Musim 7, Episode 18, ‘Heart of the Matter, Bagian 2’ Rekap & Spoiler

Tentang Penulis





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *