Update Mobile Legends 1.5.96 Tampil Skin Untuk Hero Baru

oleh -0 views

[ad_1]

Jakarta, Selular.ID – Moonton pengembang Mobile Legend akhirnya resmi merilis update terbaru Mobile Legends 1.5.96. Pada update Mobile Legends 1.5.96, ada beberapa hero yang mendapatkan pembaruan, skin dan buff.

Hero pertama yang akan mendapat skin baru adalah Bruno dengan skin Green Falcon. Menurut rencana, skin baru ini baru akan diperkenalkan pada 20 Juli 2021 mendatang.

Player nantinya bisa mendapatkan skin Bruno ini dengan749 diamond. Pada perilisannya pertama kali, player akan menerima diskon sebesar 30%.

Kemudian berikutnya adalah hero Zhask, merupakan salah satu hero mage, hero satu ini sebelumnya ditarik Moonton dan tidak dapat digunakan. Nah pada update mendatang, Zhask mendapatkan buff yang cukup signifikan. Kemungkinan besar, pada patch note terbaru ini, Zhask sudah dapat digunakan kembali pada game Mobile Legends. Berikut ini ulasan buff yang diberikan.

lalu Karina, yang merupakan salah satu hero meta. Tak jarang saat ini, Karina mendapatkan ban dari para pemain karena memang memiliki kemampuan yang kuat. Nah pada update mendatang, Karina rupanya kembali akan mendapatkan buff. Sepertinya hadirnya revamp kemarin masih kurang agar membuat Karina menjadi salah satu hero meta.

Dengan buff ini sudah dipastikan bahwa hero magic assasin ini semakin meta dan bahkan akan mendapatkan lebih sering banned di Mobile Legends.

Baca Juga:Mobile Legends: Bang Bang Donasikan Rp200 Juta untuk Anak Indonesia

Phoveus menjadi hero yang cukup banyak dimainkan, namun setelah satu bulan hadir, hero satu ini mulai redup dimainkan dan jarang kalian temui pada mode rank di Mobile Legends.
Alasannya, walaupun hero satu ini masih kuat dan mematikan, namun dengan banyaknya hero yang lebih meta membuat penggunaan hero Phoveus kurang disukai.

Kemudian hero terakhir yang mendapatkan buff pada update Mobile Legends 1.5.96 adalah Yve. Hero satu ini sebenarnya sudah cukup balance, banyak pemain juga yang memberikan ban pada hero satu ini pada permainan ranked.

Namun sepertinya Yve masih belum bisa bersaing dengan hero-hero mage lain sehingga membuatnya hanya sebagai pemancing hero hero ban agar hero yang meta dapat digunakan.

 

 

 

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *