Wuling Cortez CT, MPV Rp 200 Jutaan Bejubel Fitur – Berita Otomotif

oleh -2 views

[ad_1]

JAKARTA – Wuling Motors menawarkan Cortez CT sebagai MPV berfitur lengkap dan memanjakan para penggunanya.

MPV (Multi Purpose Vehicle) merupakan model mobil paling digemari di Tanah Air. Banyak pabrikan mobil di Indonesia berlomba-lomba untuk menawarkan produk terbaiknya.

Hal ini tentunya akan menguntungkan para calon konsumen. Mereka lebih leluasa dalam menentukan MPV pilihannya sebagai teman sehari-hari.

Wuling sendiri menawarkan dua pilihan MPV andalannya untuk masyarakat dan salah satunya adalah Cortez CT series. Kendaraan yang mengusung tagline “The New Advanced MPV” ini menyasar keluarga Indonesia nan dinamis.

Untuk para pembeli pertama, Cortez CT tipe S menawarkan yang bertenaga, aman, nyaman, lega bagi seluruh keluarga Indonesia. Meskipun tidak jarang konsumen Cortez CT yang ‘naik kelas’ dari MPV di bawahnya.

Tipe terbawahnya yakni Cortez CT tipe S dipasarkan dengan harga Rp 213.800.000 untuk varian transmisi manual enam-percepatan. Lalu pada varian transmisi otomatis CVT diniagakan Rp 233.800.000. Banderol ini cukup pantas karena mengingat fitur yang disodorkan.

Wuling Cortez CT tipe S menggunakan mesin 1.5-L turbo yang powerfull. Jantung pacunya diklaim mampu menyemburkan daya maksimum sebesar 140 hp pada 5.200 rpm. Torsi puncaknya mencapai 250 Nm pada 1.600 – 3.600 rpm.

Mesin Wuling Cortez CT

Dengan tenaga sebesar itu, tentunya akan memberikan kenyamanan dalam setiap perjalanan. Kendaraan ini bisa menempuh berbagai medan menantang tanpa takut kehilangan momen.

Untuk konsumen yang memilih varian transmisi otomatis, tentuya akan mendapatkan kenyamanan lebih. Transmisi model CVT yang disematkan praktis membuat akselerasi lebih halus tanpa hentakan.

Masuk ke dalam kabin, MPV asal Tiongkok ini menawarkan ruangan yang lega. Mobil ini memiliki pilihan jok untuk 7 penumpang (dengan Captain Seat) atau 8 penumpang. Baris ketiganya sangat nyaman sehingga bisa menikmati perjalanan.

Fitur-fitur di dalam kabin yang mendukung kenyamanan berkendara antara lain monitor 8 inci dengan fungsi layar sentuh, kamera parkir, one push start, keyless entry dan audio steering switch.
Wuling Cortez CT Interior

Dari segi keamanan, Wuling Cortez CT tipe S telah didukung fitur seperti ABS/EBD, ESS, dan Front & Rear Disc Brake. Fitur tersebut mumpuni untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dibandingkan dengan kompetitor.

Namun jika Anda masih belum merasa puas dengan fitur-fitur yang ditawarkan Cortez CT tipe S dan masih memiliki sejumlah budget tambahan. Anda bisa melirik tipe di atasnya yakni Cortez CT tipe C yang memiliki lebih banyak fitur.

Wuling Cortez tipe C memiliki semua fitur yang disematkan pada tipe S. Bedanya pada tipe C fiturnya lebih banyak lagi sehingga konsumen lebih dimanjakan saat melakukan perjalanan.

Dari segi fitur, kendaraan ini dilengkapi dengan TPMS (Tire Pressure Monitoring System) dan AC digital. Dengan ini pengendara bisa lebih antisipatif terhadap keselamatan maupun kenyamanan di jalan.
Wuling Cortez CT Captain Seat

Lalu urusan keamanan, MPV berbodi bongsor ini dijejalkan fitur EPB (Electronic Parking Brake), Auto Vehicle Holding (AVH) dan ESC (Electronic Stability Control).

Fitur-fitur di atas biasanya ditemukan pada mobil-mobil mewah Eropa. Namun Anda bisa mendapatkannya pada MPV buatan Wuling Motors.

Wuling Cortez CT tipe C sendiri dipasarkan dengan harga Rp 242.800.000 untuk varian transmisi manual enam-percepatan. Kemudian varian transmisi otomatisnya dilego Rp 259.800.000. [Dew/Had]



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *